disini
Beranda » Berita » SAMBUT TAHUN BARU 2020 GUBERNUR KHOFIFAH BERTERIMAKASIH…

Fokus Jatim

Sambut Tahun Baru 2020, Gubernur Khofifah Berterimakasih pada Semua Elemen Masyarakat Jawa Timur Yang Sudah Menjaga Kondusifitas Selama Tahun 2019

Sambut Tahun Baru 2020,  Gubernur Khofifah Berterimakasih pada Semua Elemen Masyarakat Jawa Timur Yang Sudah Menjaga Kondusifitas Selama Tahun 2019

 

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan ungkapan selamat tahun baru 2020 kepada seluruh masyarakat di Provinsi Jawa Timur. Disamping itu, ia juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat di Jawa Timur yang sudah ikut menjaga kondusifitas selama tahun 2019.

"Selamat tahun baru 2020, semoga kesuksesan, kebahagiaan, dan keberkahan selalu dilimpahkan kepada kita semua. Dan semoga tahun 2019 bisa memberikan hikmah dan manfaat bagi seluruh masyarakat Jatim," ungkap Gubernur Jatim yang akrab disapa Khofifah ini, melalui pesan singkatnya di sela-sela menjalani ibadah umroh di Tanah Suci Madinah, Kamis (2/1).

Menurutnya, tahun 2019 merupakan perjalanan penuh pengalaman dan dinamika bagi Provinsi Jatim. Berbagai prestasi di banyak bidang telah berhasil dicapai. Salah satunya yaitu semakin membaik dan meningkatnya struktur dan pertumbuhan perekonomian Jawa Timur. Serta, bisa terus terjaganya keamanan dan kondusifitas. Sehingga, kehidupan masyarakat juga semakin sejahtera.

Khofifah menuturkan, semua keberhasilan ini tak lepas dari kekompakan dan sinergitas semua elemen masyarakat yang telah tercipta selama setahun ini. Diantaranya, para pimpinan dan anggota DPRD Prov. Jatim, Forkopimda Jatim, para bupati/walikota se Jatim, para pimpinan dan anggota DPRD kab/kota se Jatim, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ormas, dan seluruh masyarakat Jatim.

Selain itu, ungkapan terimakasih juga disampaikan Khofifah kepada seluruh ASN dan aparat pemerintah lainnya dalam melayanai masyarakat dengan tak kenal lelah. Serta, berbagai usaha yang telah dilakukan dalam menciptakan inovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat. Terimakasih ini juga disampaikan berkat semangat para ASN dalam memberikan tenaganya saat negara dan masyarakat membutuhkan.

"Izinkan saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangsih, baik pemikiran maupun segala dukungan untuk menjadikan Jatim sebagai provinsi terdepan di Indonesia. Provinsi yang berkemajuan dan provinsi yang bisa selalu membawa keberkahan bagi bangsa Indonesia," ungkap orang nomor satu di Pemprov Jatim ini.

Khofifah berharap, menghadapi tahun baru 2020 seluruh elemen masyarakat tidak terlena dengan segala keberhasilan di tahun sebelumnya. Untuk itu, segala program yang belum tercapai di tahun 2019 harus segera dikejar dan direncanakan sebaik mungkin. Utamanya, dalam hal pemberian pelayananan terbaik bagi masyarakat.

"Sekali lagi, mari kita sambut tahun 2020, dengan niat untuk berbuat yang lebih baik, untuk bekerja lebih keras, dan untuk berprestasi lebih baik lagi. Mari kita terus berkolaborasi dan bersinergi untuk membuat lompatan yang mampu membangun Jawa Timur semakin sejahtera," pungkas gubernur perempuan pertama di Jatim ini. (*)

 

Penulis: super administrator
Copyright ©2020 Biro Humas - Pemprov. Jatim.
All Rights Reserved
Jl. Pahlawan 1 - 2, SURABAYA